Kenapa Sering Kelaparan dan Kelelahan? Ini Jawabannya

Kenapa Sering Kelaparan dan Kelelahan? Ini Jawabannya

obat diabetes denature indonesiaTak banyak orang tahu bagaimana mendiagnosa apakah kadar gula dalam darah mereka tinggi atau melebihi ambang normal yang dibutuhkan tubuh kecuali mereka melakukan pemeriksaan lebih lanjut secara medis. Tak banyak pula yang paham kapan tepatnya gejala-gejala diabetes melitus datang memasuki tubuh yang sehat, lalu menyelinap tak kentara sampai akhirnya merusak organ penderita.

Gejala paling awal yang timbul akibat diabetes seringkali disebabkan oleh kadar glukosa dalam darah yang terlalu tinggi. Akan tetapi sinyal peringatan awal ini bisa begitu ringan sehingga Anda tidak memperhatikannya. Itu sebabnya beberapa pasien diabetes tidak menyadari penyakit mereka sampai mereka mendapat banyak masalah kesehatan dari kerusakan jangka panjang akibat diabetes.

Jika Anda menderita diabetes tipe 1 maka biasanya gejala-gejala akan muncul lebih awal, mungkin dalam beberapa hari atau minggu setelah terjadi masalah insulin dalam tubuh Anda. Gejala diabetes tipe 1 juga jauh lebih berat daripada tipe 2.


Gejala-Gejala Diabetes Umumnya

Diabetes tipe 1 maupun tipe 2 memiliki sejumlah tanda-tanda peringatan yang sama. Tanda-tanda tersebut antara lain:

Merasa kelaparan dan kelelahan. Tubuh Anda mengubah makanan yang dimakan menjadi gula darah (glukosa) yang digunakan oleh sel-sel tubuh sebagai energi. Akan tetapi, sel-sel tubuh membutuhkan insulin agar bisa menerima glukosa tersebut.

Jika tubuh Anda tidak menciptakan cukup banyak insulin, atau jika sel-sel tubuh Anda menjadi kebal terhadap insulin yang diciptakan tersebut, maka glukosa tidak dapat masuk ke dalam sel dan Anda jadi tidak punya cukup energi. Akibatnya, Anda akan merasa sangat lapar dan lelah lebih daripada biasanya.

Jadi beser dan sering haus. Orang normal biasanya buang air kecil sebanyak 4-7 kali dalam waktu 24 jam, namun jika menderita diabetes Anda mungkin harus lebih sering lagi bolak-balik kamar mandi.

Mengapa? Tubuh secara normal menyerap glukosa seraya ia mengalir melalui ginjal. Tetapi ketika kondisi diabetes meningkatkan kadar glukosa, tubuh Anda mungkin tidak mampu menyerap semuanya. Hal ini dikompensasikan oleh tubuh yang mencoba menyingkirkan glukosa ekstra dengan membuat lebih banyak urin, dan hal ini juga membuat tubuh mengambil lebih banyak cairan tubuh.

Akibatnya Anda jadi lebih beser. Oleh sebab itu, Anda jadi lebih gampang merasa sangat haus. Dan karena Anda harus minum lebih banyak, Anda jadi makin beser lagi.

Mulut terasa kering dan kulit gatal. Karena tubuh menggunakan cairannya untuk membuat urin, itu menyebabkan tubuh kurang kelembapan untuk hal-hal lain. Anda bisa mengalami dehidrasi dan mulut juga terasa kering. Kulit juga menjadi kering dan akhirnya memicu gatal-gatal.

Penglihatan jadi buram. Perubahan kadar cairan dalam tubuh bisa mengakibatkan lensa mata membengkak. Lensa mata dapat berubah bentuk dan kehilangan kemampuannya untuk fokus. Gejala-Gejala Diabetes Khusus Tipe 2

Gejala-gejala diabetes ini seringkali muncul setelah kadar glukosa Anda dibiarkan tinggi dalam waktu lama.

Infeksi jamur. Pria maupun wanita penderita daibetes bisa mengalami infeksi jamur. Jamur memakan glukosa, itu berarti jika tubuh memiliki banyak glukosa pertumbuhan jamur semakin subur.

Infeksi bisa terjadi di bagian-bagian lipatan kulit yang hangat dan lembap, seperti antara jari tangan dan kaki, di bawah payudara, atau di sekitar organ vital.

Penyembuhan luka yang lambat. Kadar gula darah tinggi seiring waktu dapat memengaruhi aliran darah Anda dan menyebabkan kerusakan saraf yang menyulitkan tubuh untuk menyembuhkan luka.

Nyeri atau mati rasa di bagian kaki. Rasa sakit atau kebas juga adalah akibat lain dari kerusakan saraf yang disebabkan diabetes. Gejala-Gejala Diabetes Khusus Tipe 1

Berat badan turun padahal tidak diet. Apabila tubuh Anda tidak mendapat energi dari makanan, maka tubuh mulai menggerogoti otot dan lemak sebagai sumber energinya. Itu sebabnya Anda jadi kehilangan berat badan meskipun tidak ada yang berbeda dari pola makan Anda.

Akan lebih baik jika obat-obat herbal ini mendampingi menu diet Anda, bahkan melengkapi resep yang diberikan dokter. Anda siapkan menu rendah karbohidrat dan lemak dan mendampinginya dengan minuman atau makanan lain yang bisa menurunkan kadar gula dalam darah, contohnya Undiabets dan Pipeca, teh hijau (diminum tanpa gula), dan kayu manis.

Diantara banyaknya herbal yang diklaim mampu menangani diabetes, salah satu yang terbaik ialah Noni juice. Suatu penelitian dibuat oleh Dr. Neil Solomon yang melibatkan 25.314 pengguna Undiabets dan Pipeca dari 80 negara dengan melibatkan 1.227 ahli kesehatan. Hasilnya, sebanyak 82 persen penderita diabetes bisa tertolong karena rutin mengonsumsi Undiabets dan Pipeca.

Mengetahui gejala-gejala diabetes sangat penting, agar kita bisa mendeteksi sedari dini apakah penyakit ini sudah ada dalam tubuh kita atau tidak. Jika kita mengetahuinya lebih awal, tentu tak perlu ada kekhawatiran akan terjadinya diabetes melitus kronis, tak peduli apakah kita mengidap diabetes tipe satu ataupun dua. Anda setuju?

Baca juga artikel kami tentang Obat Diabetes Herbal De Nature Indonesia

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
 
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
obat diabetes de nature indonesia
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
obat diabetes de nature indonesia
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0815 787 949 88
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
obat diabetes de nature indonesia
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
obat diabetes de naturre indonesia
 
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 09.26 and have