Cara Mengobati Diabetes Secara Alami Paling Ampuh

Cara Mengobati Diabetes Secara Alami Paling Ampuh

Pengenalan Diabetes dan Penyebab Terjadinya

obat diabetes denature indonesiaPengenalan terhadap diabetes dan penyebab terjadinya. Diabetes (diabetes mellitus) digolongkan sebagai gangguan metabolisme. Metabolisme mengacu pada cara tubuh kita mengolah makanan yang digunakan untuk menghasilkan energi dan pertumbuhan. Sebagian besar dari apa yang kita makan dipecah menjadi glukosa. Glukosa adalah suatu bentuk gula dalam darah – inilah yang menjadi sumber utama bahan bakar bagi tubuh kita.

Ketika makanan kita dicerna glukosa mencari jalan masuk ke dalam aliran darah kita. Sel-sel kita menggunakan glukosa sebagai bahan energi dan pertumbuhan. Namun, glukosa tidak bisa masuk ke dalam sel tanpa adanya insulin. Jadi insulin memungkinkan sel-sel kita untuk mengasup glukosa. Insulin adalah hormon yang diproduksi oleh pankreas. Setelah makan, secara otomatis pankreas melepaskan sejumlah insulin untuk memindahkan glukosa dalam darah ke dalam sel, dan menurunkan tingkat gula darah.

Seseorang yang menderita diabetes mengalami kondisi di mana jumlah glukosa dalam darah terlalu tinggi (hiperglikemia). Hal ini terjadi karena tubuh tidak memproduksi insulin yang cukup, atau bahkan tidak sanggup menghasilkan insulin lagi, atau sel-selnya tidak lagi merespon dengan baik terhadap pankreas untuk memproduksi insulin. Dengan demikian jumlah glukosa dalam darah menjadi tinggi. Glukosa darah yang berlebihan tersebut akhirnya dikeluarkan dari tubuh bersama urin. Jadi, meskipun darah mengandung banyak glukosa, namun sel-sel tidak mendapatkan asupan energi yang cukup untuk melakukan pertumbuhan. Obat Diabetes Ampuh

Mengapa disebut Diabetes Mellitus?

Diabetes berasal dari bahasa Yunani, yang berarti siphon. Aretus dari Kapadokia, seorang dokter Yunani pada abad kedua Masehi. Ia menyebut kondisi diabainein dimana pasien mengeluarkan urin yang berlebihan (poliuria) sama sepeti sebuah siphon. Sedangkan kata "diabetes" adalah kata dalam bahasa Inggris yang diadopsi dari Abad Pertengahan.

Pada 1675 Thomas Willis menambahkan kata mellitus pada istilah tersebut, meskipun lebih sering disebut diabetes saja. Mel dalam bahasa Latin berarti madu; untuk memaksudkan urin dan darah penderita diabetes yang mengandung glukosa yang berlebihan. Jadi, diabetes mellitus berarti kondisi dimana seseorang mengeluarkan urin yang mengandung glukosa tinggi. Pada masa Cina kuno orang pernah mengamati bahwa semut tertarik pada urin orang karena manis. Sehingga muncul istilah penyakit kencing manis. Penyebab diabetes mellitus sebenarnya bisa dengan berbagai macam cara misalnya:

1. Faktor genetik atau keturunan

Diabetes mellitus cenderung diturunkan atau diawariskan, bukan ditularkan. Anggota keluarga penderita diabetes (diabetisi) memiliki kemungkinan lebih besar terserang penyakit ini dibandingkan dengan anggota keluarga yang tidak menderita diabetes mellitus. Para ahli kesehatan juga menyebutkan diabetes merupakan penyakit yang terpaut kromosom seks atau jenis kelamin. Biasanya pria menjadi penderita, sedangkan wanita sebagai pihak yang membawa gen untuk diwariskan kepada anak-anaknya.

2.Virus dan bakteri

Virus penyebab diabetes mellitus adalah rubela, mumps, dan human coxsackievirus B4. Melalui mekanisme infeksi sitolitik dalam sel beta, virus ini mengakibatkan destruksi atau perusakan sel. Bisa juga, virus ini menyerang melalui reaksi otoimunitas yang menyebabkan hilangnya otoimun dalam sel beta. Diabetes mellitus akibat bakteri masih belum bisa dideteksi. Namun, para ahli kesehatan menduga bakteri cukup berperan menyebabkan diabetes mellitus.

3. Bahan toksik atau beracun

Bahan beracun yang mampu merusak sel beta secara langsung adalah alloxan, pyrinuron (rodentisida), dan streptozoctin (produk dari sejenis jamur). Bahan lain adalah sianida yang berasal dari singkong.

4. Nutrisi

Nutrisi yang berlebihan (overnutrition) merupakan faktor resiko pertama yang diketahui menyebabkan DM. Semakin berat badan berlebih atau obesitas akibat nutrisi yang berlebihan, semakin besar kemungkinan seseorang terjangkit DM.

Ada tiga tipe utama diabetes: 
• Diabetes Tipe 1 – dimana penderita tidak menghasilkan insulin sama sekali.
• Diabetes Tipe 2 – dimana penderita memproduksi cukup insulin, namun tidak bekerja dengan baik. 
• Gestational Diabetes – pada wanita, dimana diabetes terjadi selama masa kehamilan.

Diabetes Tipe 1 dan 2 adalah kondisi medis yang kronis - ini berarti bahwa kedua tipe diabetes ini terjadi terus-menerus. Mengingat diabetes merupakan penyakit kronis maka diperlukan upaya pencegahannya. Sedangkan gestational diabetes hanya berlangsung selama kehamilan, dan akan berhenti sendiri setelah kelahiran anak.

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
 
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"
obat diabetes de nature indonesia
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
obat diabetes de nature indonesia
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0815 787 949 88
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
obat diabetes de nature indonesia
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
obat diabetes de naturre indonesia
 
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 11.51 and have