Khasiat Undur-Undur untuk Penderita Diabetes

Khasiat Undur-Undur untuk Penderita Diabetes

Cara Pengobatan Diabetes dengan Undur-Undur

obat diabetes denature indonesiaTahukah Anda tentang Khasiat Undur-Undur Untuk Penderita Diabetes? Hewan kecil yang kerap hidup di tanah pasir ini, kini banyak diburu orang lantaran khasiatnya dalam menurunkan kadar gula darah. Mungkin Anda akan bertanya-tanya mengapa undur-undur mempunyai khasiat untuk penderita diabetes? Kemudian zat aktif apa yang dikandungnya? Bagaimana cara mengkonsumsinya?

Mengapa undur-undur berkhasiat?

Di Tiongkok undur-undur yang dikenal dengan sebutan Di-Gu-Niu ini telah menjadi ramuan tradisional secara turun temurun untuk mengobati diabetes. Hewan yang memiliki nama latin Myrmeleon Sp ini mengandung zat sulfonylurea yang dapat memperbaiki sistem kerja pankreas dalam menghasilkan hormon insulin. Meskipun belum ada penelitian klinis tentang undur-undur, namun ada beberapa praktisi kesehatan yang sudah meresepkan obat undur-undur untuk mengatasi gangguan tingginya kadar gula darah. Biasanya penderita diabetes memasukkan undur-undur ke dalam kapsul atau mencampurkan undur-undur dengan bahan herbal lain untuk pengobatan oral.

Sistem kerja undur-undur mirip dengan cacing tanah dan lintah, yaitu dengan melancarkan peredaran darah. Undur-undur mampu menembus dan menghancurkan gumpalan-gumpalan pada pembuluh darah sehingga pada akhirnya terjadilah proses regenerasi sel menjadi lebih baik. Kabar baiknya, zat aktif sulfonylurea yang dikandung dalam undur-undur ini memiliki khasiat yang sama dengan zat sulfonylurea yang terdapat pada obat-obatan diabetes yang beredar di pasaran. Tentu ini akan menjadi obat alternatif di tengah mahalnya obat-obatan paten diabetes.


Cara Mengkonsumsinya dan Mendapatkan Khasiat Undur-Undur Untuk Penderita Diabetes

Jika anda berani mencoba pengobatan ekstrim, paling baik adalah menelan undur-undur dalam keadaan hidup karena khasiatnya akan berkurang jika sudah mati. Namun jika tidak, anda bisa mengkonsumsinya dalam bentuk kapsul. Agar undur-undur mampu bertahan hidup selama 4 jam di dalam tubuh maka undur-undur dapat dimasukkan ke dalam kapsul sebelum ditelan.

Berapa jumlah yang harus dikonsumsi setiap hari? Berdasarkan pengalaman penderita diabetes yang telah mencobanya, setiap hari undur-undur ditelan sebanyak 2 kali yaitu pagi dan malam. Masing-masing 3 ekor setiap kali menelan. Untuk mencarinya, undur-undur dapat dipesan pada pengepul undur-undur atau di pedagang pakan burung. Harga undur-undur relatif murah, berkisar antara Rp 1.000,- hingga Rp 7.500,- per ekor. Pada musim kemarau undur-undur mudah diperoleh sehingga harganya lebih murah, sementara pada musim penghujan undur-undur sulit didapat karena kondisi tanah yang basah sehingga untur-undur sulit keluar, oleh karena itu harganya pun menjadi mahal.

Baca juga artikel kami tentang Obat Diabetes Herbal De Nature Indonesia

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
 
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"

obat diabetes de nature indonesia
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
obat diabetes de nature indonesia
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0815 787 949 88
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
obat diabetes de nature indonesia
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
obat diabetes de naturre indonesia
 
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 10.04 and have