Apa Itu Diabetes??

Apa Itu Diabetes??

Diabetes Mellitus

obat diabetes denature indonesiaDiabetes mellitus, yang biasa disebut diabetes adalah suatu kondisi yang mengakibatkan meningkatnya kadar gula di dalam darah. Siapa pun dapat terkena diabetes, tetapi hampir semuanya bisa menjalani hidup yang penuh dan aktif dengan pengendalian yang teratur terhadap makanan dan obat-obatan.

Diabetes adalah suatu kelainan reaksi kimia dalam hal pemanfaatan yang tepat atas karbohidrat, lemak, dan protein dari makanan, karena tidak cukupnya pengeluaran atau kurangnya insulin. Dengan kata lain, diabetes terjadi ketika tubuh tidak dapat memanfaatkan beberapa makanan karena kekurangan produksi insulin.

Insulin adalah suatu hormon yang dihasilkan oleh pankreas untuk mengatur jumlah gula di dalam darah. Pankreas adalah suatu organ yang terletak di belakang lambung. Organ ini memiliki kelompok-kelompok kecil sel yang disebut Islets of Langerhans (Pulau-pulau Langerhans). Di dalam sejumlah kumpulan sel inilah terdapat sel-sel khusus yang disebut sel-sel beta. Sel-sel beta ini menghasilkan insulin.

Semua sel di dalam tubuh membutuhkan energi untuk berfungsi secara normal. Energi ini diperoleh dari makanan yang dimakan yang terdiri dari karbohidrat, protein dan lemak. Setelah dicerna, karbohidrat yang terutama diperoleh dari serealia dan zat tepung, seperti gandum, nasi, buah-buahan, dan sebagainya diubah menjadi glukosa, atau gula sederhana. Glukosa ini adalah sumber utama energi bagi seluruh sel di dalam tubuh. Kelebihan glukosa disimpan di dalam hati dan otot-otot sebagai suatu senawa lemak yang disebut glikogen.

Glukosa memasuki sel-sel melalui reseptor (penerima) yang adalah protein pada permukaan sel. Semua hormon di dalam tubuh bisa bertindak pada sel target hanya setelah hormon melekatkan diri pada reseptor. Oleh karena itu, glukosa hanya bisa memasuki sel jika insulin, yang adalah suatu hormon, melekatkan dirinya pada reseptor pada dinding sel. Ketika insulin kurang, tidak ada, atau abnormal, sulit bagi glukosa untuk memasuki sel dan menyediakan energi.

Selain membantu glukosa memasuki sel, insulin juga terlibat dalam penyimpanan glikogen di dalam hati dan otot-otot. Maka, hormon ini juga terlibat dalam penyimpanan energi cadangan. Di antara jam makan, ketika sel membutuhkan energi, glikogen akan diubah kembali menjadi glukosa dan digunakan oleh sel-sel tubuh.

Biasanya, pankreas melepaskan insulin dalam jumlah yang proporsional dengan jumlah makanan yang Anda konsumsi. Sel-sel beta memonitor kadar gula darah secara teratur dan melepaskan jumlah insulin yang dibutuhkan untuk memproses glukosa di dalam darah. Pada diabetes, pankreas tidak memproduksi insulin, terlalu sedikit produksinya, atau memproduksi insulin yang cacat sehingga tidak dapat digunakan oleh tubuh. Karena itu, gula darah tidak dapat digunakan secara efektif oleh sel-sel dan kelebihan glukosa tdak dapat disimpan di dalam hati.

Baca juga artikel kami tentang Cara Mengobati Diabetes Secara Alami

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
 
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"

obat diabetes de nature indonesia
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
obat diabetes de nature indonesia
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0815 787 949 88
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
obat diabetes de nature indonesia
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
obat diabetes de naturre indonesia
 
Tunggu Apalagi! 
Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 14.50 and have