RESEP SEHAT UNTUK PENDERITA DIABETES

RESEP SEHAT UNTUK PENDERITA DIABETES

Agar kondisi tetap stabil dan sehat, penderita penyakit gula harus menjaga diet khusus. Ada beberapa makanan terbaik untuk penderita diabetes, yaitu termasuk dark chocolate, buah alpukat, berbagai jenis ikan, bayam, tomat, bawang merah, brokoli, putih telur, kacang, buah, oatmeal, dan masih banyak lagi. Secara umum, makanan-makanan ini akan membantu meningkatkan sensitivitas insulin, mengurangi resistensi insulin, menghambat penyerapan karbohidrat, mencegah penyakit jantung yang membahayakan diabetes, memperkuat daya tahan tubuh, dsb.

Apakah diabetes?

Saat ini mungkin setiap orang sudah sangat familiar dengan diabetes, bahkan mungkin Anda adalah salah satu penderita dari kondisi ini. Namun sedikit informasi mengenai latar belakang penyakit ini selalu berharga bagi siapa saja. Dan jika Anda mengenal seseorang yang memiliki dengan diabetes, atau memiliki gaya hidup yang berisiko tinggi diabetes, maka informasi ini juga bisa sangat bermanfaat bagi Anda.
Diabetes adalah penyakit metabolik yang menyebabkan seseorang memiliki kadar gula darah yang lebih tinggi. Lebih dari 380 juta orang di seluruh dunia menderita penyakit ini, dan jumlah ini terus meningkat setiap tahunnya. Apa yang orang kenal dengan Diabetes adalah Diabetes mellitus, namun masih ada beberapa jenis, termasuk :

Diabetes melitus tipe 1:

Artinya tubuh penderita tidak bisa memproduksi hormon insulin, yaitu suatu hormon yang memungkinkan sel -sel dalam jaringan lemak dan otot rangka bisa menyerap glukosa dari dalam darah. Memiliki kadar gula darah yang tinggi akan menyebabkan berbagai masalah kesehatan, termasuk meningkatnya rasa lapar dan haus (yang menyebabkan makan berlebihan dan kegemukan), buang air kecil meningkat, serta menyebabkan masalah kesehatan lain yang lebih serius, seperti gagal ginjal, gangguan jantung, kerusakan penglihatan, dan bahkan kematian. Diabetes tipe 1 disebabkan karena kerusakan autoimun sel beta dalam pankreas yang bertugas memproduksi hormon insulin. Tipe diabetes adalah sekitar 10% dari kasus seluruh diabetes di dunia.

Diabetes tipe 2 :

Diabetes tipe 2 adalah disebabkan karena gaya hidup, atau bukan penyakit autoimun metabolik dari keturunan. Diabetes melitus tipe 2 artinya adalah tubuh penderita tidak bisa memanfaatkan insulin yang dihasilkan oleh pankreas dengan benar, sehingga gejalanya sama seperti diabetes tipe 1. Cara-cara tubuh yang tidak bisa memanfaatkan hormon insulin ini bisa menyebabkan gula darah yang tinggi atau rendah, dan keduanya juga sama-sama bisa sangat membahayakan. Tidak ada obat untuk menyembuhkan diabetes, namun obat-obatan yang biasa digunakan hanya untuk mengontrol kadar gula darah saja. Diabetes type 2 merupakan 90% dari keseluruhan kasus diabetes yang ada diseluruh dunia, jadi merupakan jenis diabetes yang paling banyak diderita.
Walaupun belum ada obat yang dikenal bisa menyembuhkan diabetes, namun orang masih memiliki lain, yaitu memanajemen diet dengan benar. Ada banyak makanan penting yang harus dimasukkan kedalam diet penderita diabetes, yang bisa membantu menjaga tubuh penderita tetap sehat dan gula darah bisa diatur dengan cara alami.
Berikut makanan Terbaik untuk Penderita Diabetes yang perlu diketahui, agar bisa mengelola penyakit ini dengan baik antara lain :

Bayam

Sebenarnya tidak hanya bayam, semua jenis sayuran termasuk kale, selada, dan brokoli baik bagi penderita diabetes. Sifat sayuran yang rendah kalori dan rendah karbohidrat, serta mengandung antioksidan yang tinggi, membuatnya ideal untuk mengatasi penyakit kronis. Sebuah studi melaporkan terjadi penurunan resiko diabetes tipe 2 sebesar 14 persen ketika sayuran berdaun hijau dijadikan sebagai bagian dari diet rutin seseorang.

Dark Chocolate

Dark chocolate mengandung antioksidan kuat yang bernama flavonoid serta antioksidan lain bisa mengurangi resistensi insulin, meningkatkan sensitivitas insulin, mengurangi kebiasaan makan permen, serta bisa menurunkan resiko masalah jantung dan masalah tekanan darah.

Kacang-kacangan

Kacang-kacangan mengandung serat yang tinggi, yang sangat penting untuk mengelola penyerapan glukosa. Penelitian terbaru juga menunjukkan bahwa kacang-kacangan juga bisa menurunkan risiko stroke dan mengatur pelepasan insulin dalam tubuh, sehingga pendorong utama bagi diabetes.

Almond

Kacang pohon ini merupakan sumber terbesar magnesium dan lemak monounsaturated, yang penting untuk mengatur metabolisme karbohidrat. Penelitian juga telah menunjukkan bahwa diet yang tinggi magnesium, yang termasuk almond, membantu menurunkan kesempatan mengembangkan diabetes tipe 2 sebesar lebih dari 30%.

Minyak zaitun

Penelitian telah menunjukkan bahwa dengan mengganti mentega atau lemak babi dengan minyak zaitun, bisa mengurangi kesempatan mengembangkan penyakit diabetes lebih dari 50%. Masih ditambah lagi dengan antioksidan dan lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat bisa mengurangi penyakit jantung dan kolesterol tinggi – penderita diabetes cenderung bermasalah dengan kondisi tersebut.

Ubi jalar

Dibandingkan dengan kentang, ubi jalar telah menunjukkan bisa mengurangi kadar A1C hingga 0,5%, sedangkan anthocyanin dan antioksidan dalam ubi jalar akan membantu mencegah penyakit kronis seperti penyakit jantung koroner dan kanker – yang merupakan resiko tinggi bagi penderita diabetes.

Ikan

Asam lemak omega 3 yang terdapat dalam ikan seperti salmon, mackerel, dan ikan haring, diketahui mengurangi risiko penyakit jantung, mencegah diabetes, serta bisa membantu bagi yang sudah menderita diabetes. Kombinasi yang sehat antara protein dan asam lemak omega 3 pada ikan benar-benar memperlambat penyerapan karbohidrat, sehingga membantu tubuh untuk menjaga kadar gula darah agar tetap stabil.

Bawang Merah
 
Bawang merah mengandung banyak zat antioksidan seperti quercetin, capsaicin, dan flavonoid, sehingga membuatnya menjadi makanan anti-kanker. Selain itu juga baik untuk meningkatkan kesehatan jantung, serta mengurangi kemungkinan penyakit kronis seperti diabetes.

Putih telur

Putih telur adalah makanan yang sehat, mengandung protein dan sangat rendah karbohidrat. Hal ini berarti tidak akan mempengaruhi kadar gula darah, bahkan membantu mencegah timbulnya diabetes tipe 2.

Oatmeal

Oatmeal banyak mengandung serat larut, yang membantu mengurangi rasa lapar. Sementara itu juga mencegah penyerapan karbohidrat, sehingga menjaga kadar gula darah stabil. Selain itu, oatmeal juga menurunkan resiko penyakit jantung dan kolesterol tinggi, yang diketahui membahayakan bagi penderita diabetes.

Tomat

Tomat kaya akan karotenoid dan flavonoid, yang bekerja sebagai agen anti inflamasi dan antioksidan, yang bermanfaat untuk menurunkan risiko penyakit kronis, kondisi jantung, kolesterol, dan hal lain yang seringkali bisa menyebabkan diabetes. Tomat juga merupakan sayuran yang tidak mengandung tepung, sehingga bisa menjaga kadar gula darah tetap stabil.

Yogurt tanpa lemak

Yogurt bebas lemak telah terbukti membantu bagi penderita diabetes. Karena makanan ini tinggi protein, rendah lemak, dan rendah karbohidrat, sehingga dengan demikian tubuh tidak banyak menyerap glukosa. Sementara itu kandungan kalsium yoghurt juga telah terbukti jenis yang lebih rendah risiko untuk diabetes tipe 2.

Baca juga artikel kami tentang Obat Diabetes Herbal De Nature Indonesia

Cara Mengobati Penyakit Diabetes:

Penyakit diabetes akan mudah dihilangkan jika belum terlalu parah, namun akan lebih sulit jika dibiarkan, penyakit diabetes sebaiknya di obati dengan paket pengobatan khusus untuk diabetes (UNDIABETS dan PIPECA) dari kami De Nature. Terbuat dari bahan berbal, sehingga aman dikonsumsi tanpa menimbulkan efek Samping. Segera obati penyakit diabetes anda, dengan izin alloh mudah-mudahan dapat terobati. Amin. Untuk pemesanan obat herbal diabetes bisa melakukan kontak.
 
Pengobatan Penyakit Diabetes Secara Alami, Cepat dan Tanpa Efek Samping
"UNDIABETS+PIPECA De Nature Indonesia"

obat diabetes de nature indonesia
1 PAKET RP 295.000,-  
OBAT DIABETES HERBAL
  • Undiabets dan Pipeca dari deNature Indonesia diformulasikan khusus berdasarkan hasil penelitian ilmiah oleh Herbalis yang expert di bidang herbal. Kualitas bagus, cepat dan AMAN, hasil terapinya sangat optimal dan
    • dapat mengobati diabetes
    • dapat mengurangi kolesterol
    • Menormalkan kadar gula darah
    • Kolesterol
    • Melancarkan peredaran darah
    • sangat aman 100% herbal alami tanpa bahan kimia
    Undiabets dan Pipeca Terbukti NYATA dan TANPA EFEK SAMPING. SEMBUH TANPA KE DOKTER.
Beli Satuan: 1 Botol Undiabets: Rp 150.000 1 Botol Pipeca: Rp 150.000 (Belum termasuk Biaya Kirim)
Untuk biaya kirim wilayah Jawa 25.000, luar Jawa 45.000, Papua 85.000
Apakah Dijamin 100% sembuh ?
Jawab: Dokter saja tidak bisa menjamin/menggaransi kesembuhan. Karena penyakit itu datangnya dari yang di Atas, dan kesembuhannyapun dari yang di Atas. Selain minum obat, anda juga harus berdoa dan bertaubat jangan melakukan dosa lagi. Yang bisa menjamin kesembuhan hanya Alloh, jika saya berkata dijamin 100% pasti sembuh, berarti saya sudah menjadi orang yang sombong dan melampaui kekuasaan-Nya. Tapi sebagai pertimbangan, pasien kita jumlahnya sudah banyak.
 
obat diabetes de nature indonesia
 
Cara Pemesanan Obat:
SMS kan: NAMA ANDA# KOTA ANDA # PESAN UNDIABETS+PIPECA
Kirim Ke 0815 787 949 88
 
Pengiriman Obat Via Jasa Pengiriman
obat diabetes de nature indonesia
Privasi (Kerahasiaan) Terjamin / Paket Kemasan Polos Rapih
obat diabetes de naturre indonesia
 
Tunggu Apalagi! Jangan Tunda Pengobatan Penyakit Anda Sebelum Semakin Parah Sebelum Sulit di Obati, Sebelum Terlambat, Segera Dapatkan Pengobatan Yang Tepat!



share this article to: Facebook Twitter Google+ Linkedin Technorati Digg
Posted by Unknown, Published at 09.09 and have